Sports News

Senin, 04 April 2011

Wenger Dukung "The Lillywhites"

Arsene Wenger
Rivalitas Arsenal dan Tottenham Hotspur di liga domestik segera dilupakan Arsene Wenger. Pembesut The Gunners mengaku siap memberikan dukungan kepada The Lilywhites di Liga Champions.

Dua tim sekota ini memiliki nasib berbeda di kompetisi antar-klub Eropa tertinggi. Jika langkah Arsenal kembali dihentikan Barcelona, lain halnya dengan Spurs yang secara mengejutkan mengeliminasi AC Milan di babak 16 besar.

Kendati demikian, Wenger tetap bersikap sportif dengan memberikan dukungan kepada Spurs yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2011) dini hari WIB.

“Ini sangat terbuka, peluangnya 50-50. Siapa yang tak bisa dikalahkan? Jika semuanya baik-baik saja, Barcelona sudah terlempar sekarang. Jika bermain 11 vs 11, saya yakin akan hal itu,” seloroh Wenger, mengingatkan bagaimana The Gunners kalah dari Barca.

“Mengapa Spurs tak bisa mengalahkan Madrid? Madrid diuntungkan bermain laga pertama di kandang, Spurs juga akan kuat di markas sendiri. Peluangnya adalah 50-50,” sambung The Professor, dilansir ESPN, Senin (4/4/2011).

Kabarnya, striker Gonzalo Higuain sudah pulih dari cedera, tapi Karim Benzema, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo kemungkinan besar absen. Spurs juga dihadapkan pada masalah cedera, bek William Gallas mengalami cedera lutut sementara Gareth Bale masih dalam pemulihan masalah hamstring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar