Sports News

Rabu, 06 April 2011

Neymar Ingin Duet Bareng Messi?

Pikiran Neymar sepertinya masih sulit ditebak. Setelah sempat menyatakan keinginan bermain untuk Chelsea, kini penyerang muda Santos berkeinginan berduet dengan Lionel Messi.

Seperti diketahui, Neymar adalah salah satu pemain yang banyak diincar oleh tim besar Eropa, Chelsea merupakan klub yang paling bernafsu mendapatkannya. Bahkan, Neymar sempat mengutarakan The Blues adalah tim impiannya.

Namun, pemain bernama lengkap Neymar de Santos Junior itu membuat sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan. Penyerang andalan menyatakan keinginan bermain bersama Messi, yang tak lain andalan Barcelona.

"Saya suka berdampingan dengan Messi. Saya rasa, kami bisa menghasilkan sebuah kerjasama yang sangat luar biasa," demikian komentar Neymar yang dianggap 'Messi-nya' Brasil kepada El Mundo Deportivo, Kamis (7/4/2011).

"Dianggap sebagai 'Messi-nya' Brasil memang sangat luar biasa. Saya selalu menyaksikan pertandingan Barca kapan-pun saya bisa. Barca bisa memenangi semua kompetisi," lanjut penyerang 19 tahun tersebut.

Kendati telah mengutarakan hasrat untuk berduet dengan penyerang asal Argentina itu, namun Neymar menegaskan dia akan tetap fokus untuk meningkatkan permainannya bersama klub asal Brasil, Santos.

"Apakah saya akan bergabung dengan Barcelona? Masa depan ada ditangan tuhan. Oleh sebab itu, saya akan terus bekerja dan berlatih dengan keras," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar