Sports News

Sabtu, 23 April 2011

Foto: Aksi Kobe Bryant saat menerobos jantung pertahanan Hornets dan mengantar Lakers meraih kemenangan/Reuters
Foto: Aksi Kobe Bryant saat menerobos jantung pertahanan Hornets dan mengantar Lakers meraih kemenangan/Reuters


NEW ORLEANS - Juara bertahan NBA LA Lakers berhasil mencuri kemenangan di markas New Orleans Hornets pada game ketiga babak playoff, Jumat (22/4/2011) malam waktu setempat. Lakers pun untuk sementara unggul 2-1.

Kobe Bryant dan Paul Gasol menjadi aktor dibalik kesuksesan Lakers membalikkan keadaan setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-1, menyusul kekalahan di Staples Center pada game pertama. Kobe membukukan angka terbanyak 30 poin, sementara Gasol mencetak double-double, 17 poin dan 10 rebounds untuk mengantar Lakers menang 100-86 di New Orleans Arena.

Secara keseluruhan, Lakers memang mendominasi penuh jalannya laga kendati tampil di hadapan publik lawan. Kesalahan di game pertama tidak ingin kembali dilakukan para punggawa Lakers yang langsung tampil menyerang sejak awal laga. Terbukti, strategi ofensif yang diterapkan pelatih Phil Jackson membuat para pemain Hornets keteteran.

Lakers langsung menggebrak di dua kuarter awal dan unggul 51-42 di paruh pertama lewat aksi Andrew Bynum yang total mencetak 14 poin. Memasuki paruh kedua, Hornets melalui bintangnya Chris Paul coba merespon dengan permainan atraktif. Sayang, sumbangan 22 poin yang total disumbangkan Paul tidak mampu menghentikan dominasi Lakers yang terus unggul dalam perolehan poin sepanjang pertandingan.

Meski kalah, namun Hornets berpeluang besar menyamakan kedudukan di game keempat, dua hari berselang. Pasalnya, pasukan Monty Williams akan kembali bertindak sebagai tuan rumah. Jika kembali menelan kekalahan, maka besar kemungkinan Hornets bakal tersisih, karena game kelima akan dilakukan di markas Laker, Staples Center.

Hasil game ketiga playoff NBA:
Boston 113
New York 96
Boston Celtics sementara unggul 3-0

Orlando 84
Atlanta 88
Atlanta Hawks sementara unggul 2-1

LA Lakers 100
New Orleans 86
LA Lakers sementara unggul 2-1


Diambil dari Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar