Sports News

Senin, 25 April 2011

Hornets Tahan Lakers 2-2


F: Trevor Ariza dan Kobe Bryant (daylife)
F: Trevor Ariza dan Kobe Bryant


NEW ORLEANSNew Orleans Hornets memperpanjang asa di babak pertama play off NBA dengan menahan Los Angeles Lakers 2-2, Senin (25/4/2011). Aksi gemilang Chris Paul membawa Hornets menang 93-88 atas Lakers.

Chris Paul mencatat 27 poin, 15 assists dan 13 rebound pada pertandingan kali ini. Penampilan maksimalnya terjadi di kuarter keempat, dimana Paul menyumbang 14 poin dari 24 angka yang dicetak New Orleans.

Di kubu Lakers, Kobe Bryant hanya menyumbag 17 angka, tapi gagal mencetak skor pada kuarter pertama dimana Bryant melepaskan 18 tembakan. Kobe Bryant mengalami sedikit masalah pada engkel kaki kirinya kuarter keempat.

Trevor Ariza juga menjadi penyumbang angka terbesar New Orleans dengan mencatat 19 poin. Sementara Carl Landry sempat menyumbang 16 angka sebelum ditarik keluar di menit akhir pertandingan.

Pau Gasol dan Ron Artest sama-sama mencatat 16 poin buat Los Angeles. Aksi gemilang Artest hanya bertahan di kuarter awal. Andrew Bynum menyumbang 11 angka dan Derek Fisher menghasilkan 10 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar