Sports News

Jumat, 08 April 2011

Park Ji Sung Yakin Performanya Kembali

Ji-Sung Park
Park Ji Sung akhinrya tampil kembali setelah absen sejak Piala Asia lalu. Sang gelandang enerjik bertekad akan melakukan yang terbaik demi mengembalikan performa terbaiknya.

Pemain berusia 30 tahun ini menderita cedera hamstring ketika baru kembali dari Piala Asia. Legenda Korea Selatan ini kembali ketika timnya menggasak West Ham 4-2, awal april lalu.

“Saya kecewa karena cedera ketika kembali dari piala Asia. Syukurnya saya sekarang kembali dan harus bermain bagus seperti sebelum natal kemarin,” ungkapnya seperti disiat dari Premierleague, Jumat (8/4/2011).

Three Lungs Park percaya dirinya bisa melakukan hal yang sama seperti pertengahan musim ini. Walaupun Antonio Valencia juga telah kembali, keberaadaan Park tentu bisa menambah variasi kekuatan The Red Devils

“Saya telah enam tahun di United dan sebelum Natal saya menjalani performa terbaik selama di sini. Saya ingin meraih level itu lagi,” tambahnya.

Park diboyong Ferguson tahun 2005 berkat penampilan apiknya bersama PSV Eindhoven. Park sendiri dianggap pemain tersukses dari benua Asia yang berkiprah di liga Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar