Sports News

Senin, 18 April 2011

Masih Mandul, Ancelotti Bela Torres

Fernando Torres dan Carlo Ancelotti
Kegembiraan masih terasa di kubu Chelsea terkait kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion. Namun tidak bagi Fernando Torres, yang kembali gagal mendulang gol perdana buat The Blues.

Ancelotti tahu benar bahwa Torres akan semakin tertekan jika terus disudutkan dengan performanya. Don Carletto pun angkat bicara melakukan pembelaan terkait performa eks pemain Liverpool tersebut.

“Semua orang berharap Torres mencetak gol dan kita memberinya kesempatan untuk hal itu, tapi tidak berarti dirinya harus mencetak gol,” paparnya seperti disitat dari telegraph, Senin (18/4/2011).

“Bagi saya yang terpenting adalah dirinya bermain baik untuk tim. Saya tidak memintanya untuk mencetak gol, tapi memintanya berjuang untuk tim dan bermain baik,” tambahnya.

Sejauh ini publik London memang masih menanti-nanti gol dari kaki pria asal Spanyol ini. Sejak dibeli dari The Reds dengan kucuran dana 50 juta Euro, keran golnya seakan macet.

Pada pertandingan akhir pekan lalu, Torres hanya bermain pada 13 menit terakhir babak kedua. Drogba menjadi bintang dengan kontribusi satu golnya, sedang Torres hanya berhasil mencetak gol yang dianggap off side oleh wasit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar