Sports News

Rabu, 27 April 2011

Sir Alex Ingin Lawan Ronaldo

 Foto: Sir Alex Ferguson/Reuters
Foto Sir Alex Ferguson


MANCHESTER - Sir Alex Ferguson ingin menghadapi Real Madrid di babak final Liga Champions musim ini. Namun, Manchester United harus meladeni perlawanan Schalke pada babak semifinal.

Ya, Madrid harus berjibaku dengan rival Barcelona pada babak empat besar. Sedangkan United, akan menjalani duel melawan Schalke. Setan Merah harus menyisihkan wakil Bundesliga itu bila ingin meraih tiket final.

Skuad asihan Pep Guardiola memang favorit untuk menyabet gelar juara Liga Champions tahun ini. Namun, Sir Alex menilai, Real Madrid memiliki peluang untuk mengakhiri dominasi rivalnya tersebut pada babak semifinal.

"Dari awal kami melihat hasil undian, saya mengira Madrid memiliki peluang besar. Saya kira kekalahan 0-5 dari Barcelona memang melukai Mourinho, dan dia tidak akan mau dikalahkan seperti itu lagi. Itu sudah jelas," kata Ferguson.

"Sejak saat itu, Madrid sudah dua kali bertemu Barcelona dengan hasil satu kali imbang dan sama-sama meraih satu kemenangan. Dalam partai final Copa del Rey, Mourinho menempatkan Pepe di gelandang dan taktik ini membuat aneh Barcelona," lanjutnya.

"Kemudian sundulan Ronaldo memenangkan pertandingan memang sangat fantastis, namun saya sudah pernah melihat dia melakukan itu sebelumnya. Gol itu sama seperti ketika Ronaldo mencetak gol buat kami saat melawan Roma," tambah pelatih Setan Merah itu.

Sir Alex seperti ingin menjawab tantangan Ronaldo, yang sebelumnya mengatakan ingin bertemu United pada partai final di Wembley. Sir Alex tentu sangat berharap kedua tim bisa saling berhadapan.

"Namun, saya tidak akan berpuas diri. Kami akan merebut tiket ke final dulu," tandas arsitek asal Skotlandia itu sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin (25/4/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar