Sports News

Sabtu, 23 April 2011

Macet Menuju Konser Justin Bieber


Macet di pintu keluar tol Sentul menuju lokasi konser Justin Bieber.(foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Macet di tol Sentul menuju konser Justin Bieber.

JAKARTA- Beberapa jam menjelang konser Justin Bieber di Sentul International Convention (SIC), Bogor, sudah tampak ratusan kendaraan yang memadati pintu tol keluar Sentul Selatan.

Berdasarkan pemantauan Okezone, kendaraan sudah mulai padat merayap, padahal konser dari remaja fenomenal tersebut baru akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, nanti malam, Sabtu (23/4/2011).

Sebelumnya pihak penyelenggara juga sudah memberikan imbauan kepada para penonton agar datang lebih awal untuk menghindari kemacetan yang diprediksi mencapai puncaknya pada pukul 16.00 WIB.

Saran bagi anda yang akan menonton konser, sebaiknya anda datang lebih awal karena semakin sore jumlah antrean mobil yang memasuki tol Sentul semakin bertambah.

Justin Bieber sendiri sudah tiba di Jakarta melalui bandara Soekarno-Hatta dengan didampingi kekasihnya, Selena Gomez, dan juga pengawalan yang cukup ketat. Saat datang, Bieber mengecoh ratusan remaja wanita yang sudah menunggunya di pintu kedatangan. Bieber justru tiba di pintu keberangkatan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar