Sports News

Senin, 25 April 2011

Grizzle Ungguli Spurs 2-1


Foto: Zach Randolph (kanan) berhasil membawa Memphis Grizzlies unggul 2-1 atas San Antonio Spurs (AP Photo)
Grizzlies unggul 2-1 atas Spurs

MEMPHIS – Memphis Grizzlies berhasil mengungguli San Antonio Spurs di pertandingan ke tiga dalam lanjutan putaran pertama babak play-off NBA 2011. Bermain di FedEx Forum, Grizzlies berhasil menekuk tamunya, 91-88. Berkat kemenangan ini, untuk sementara waktu Grizzlies berhasil mengungguli Spurs 2-1.

Aktor kemenangan Grizzlies kali ini adalah Zach Randolph yang berhasil membukukan 25 angka. Torehan poin ini dikuti Marc Gasol yang menuliskan 17 angka plus tambahan 14 angka dari Mike Conley. Sedangkan, di kubu Spurs Manu Ginobili menjadi bintangnya setelah menyumbangkan 23 poin dibuntuti Tony Parker di peringkat dua (16 poin) dan Tim Duncan (13 poin).

Sejak pertandingan di mulai, Grizzlies terlihat sudah mendominasi tamunya. Dalam empat kuarter yang dimainkan, tidak satu pun quarter yang berhasil direbut Spurs. Di kuarter pertama, Grizzlies unggul 20-29. Hasil ini berlanjut di quarter dua, Grizzlies semakin tidak terbendung dengan 22-23.

Dua kuarter terkahir, Spurs seakan sulit mengimbangi permainan, hingga akhir tim asuhan Greg Popovich itu menyerah dengan skor 91-98. “Para penggemar sangat luar biasa. Saya hanya berpikir, dukungan ini mendorong para pemain untuk tampil di atas,” seru pemilik Grizzlies, Mike Heisley di situs resmi NBA, Minggu (24//4/2011)

Di pertandingan lainnya, Chichago Bulls yang telah mengantongi tiga kemenangan ternyata takluk di hadapan Indiana Pacers, 84-89 di markas Indiana, Conselco Fieldhouse. Kendati kalah, Bulls tetap memimpin dengan skor 3-1.

Danny Granger yang tahu cara mengobati kekecewaan  pendukungnya lantaran kalah di tiga pertandingan sebelumnya berhasil membawa kemenangan bagi Indiana dengan memborong 24 poin. Sementara di kubu Bulls, Joakhim Noah berhasil mengemas 21 poin dan 14 assist.

Sementara itu, pertandingan tidak kalah sengit terhampar di Rose Garden, Portland, kandang Portland Trail Blazers. Blazer kembali mengungguli tamunya, Dallas Mavericks dengan skor 84-82. Shooting Guard, Blazer, Brandon Roy sukses mencetak 24 angka. Di pihak Maverick, Dirk Nowitzki berhasil mengemas 20 angka. Atas hasil ini, kedudukan menjadi imbang 2-2.

HASIL PERTANDINGAN BABAK PLAY-OFF NBA

Chicago Bulls 84-89 Indiana Pacers (Bulls unggul 3-1)
Memphis Grizzlies 91-88 San Antonio Spurs (Grizzlies unggul 2-1)
Portland Blazer 84-82 Dallas Mavericks (Skor Imbang 2-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar