Sports News

Kamis, 28 April 2011

Spurs Masih Selamat, Thunder Berhasil Melaju

Spurs VS Grizzlies
San Antonio Spurs masih bertahan di babak playoff NBA. Sedangkan Oklahoma City memastikan tiket ke babak semifinal Wilayah Barat.

Duel sengit terjadi di game 5 babak perempatfinal Wilayah Barat NBA. Sempat unggul 103-100 hingga beberapa saat sebelum laga usai, Grizzlies harus menunda meraih tiket ke semifinal setelah Gary Neal melesatkan tembakan tiga angka 1,7 detik menjelang laga usai.

Selama perpanjangan waktu, Grizzlies seperti kehabisan tenaga untuk menambah perolehan poin. Akhirnya, Spurs berhasil menutup pertandingan ini dengan skor 110-103. Namun, Spurs masih tertinggal 2-3 dari tim tamu.

Adalah Manu Ginobili yang menjadi pencetak angka terbanyak bagi Spurs. Pemain asal Argentina itu mengumpulkan 33 poin pada pertandingan ini. Sementara itu, Tony Parker menambah dengan torehan 24 poin, empat diantaranya dicetak pada babak perpanjangan waktu.

"Pelatih menerapkan sebuah strategi yang sangat gemilang. Tim Duncan menutup pergerakan lawan dengan baik," demikian cerita Gary Neal, yang menjadi salah satu bintang Spurs sebagaimana dilansir dari Yahoosports, Kamis (28/4/2011).

Zach Randolph menjadi mesin pengumpul angka buat Grizzlies, dengan mencetak 26 poin dan 11 rebounds, lalu Mike Conley dengan torehan 20 poin, sedangkan Sam Young menambah lewat penghasilan 18 poin.

Kendati demikian, Grizzlies masih berpeluang untuk lolos ke semifinal Wilayah Barat, sekaligus menyingkirkan Spurs. Pasalnya, Randolph dkk akan menjamu Spurs dipertandingan game enam mendatang.

Di pertandingan lainnya, Oklahoma City Thunder memastikan satu tiket ke babak semifinal Wilayah Barat. Tiket diraih, setelah Kevin Durant dkk menumbangkan Denver Nuggets 100-97. Skor akhir adalah 4-1. Thunder memnati pemenang antara Spurs vs Grizzlies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar