Sports News

Selasa, 05 April 2011

RedKnapp Berharap Ronaldo Tidak Tampil

Harry RedKnapp
Kepastian soal tampilnya Cristiano Ronaldo dalam skuad Real Madrid, memang masih menjadi misteri. Namun, kubu Tottenham Hotspur, tim yang akan menjadi lawan El Real di babak perempatfinal Liga Champions, berharap pemain termahal dunia itu absen.

Pernyataan ini dilontarkan langsung pelatih Spurs, Harry Redknapp dalam sesi konferensi pers sebelum laga leg pertama di Santiago Bernabeu, Rabu (6/4/2011) dini hari nanti. Meski mengaku siap bila pun pada akhirnya penyerang berjuluk CR7 itu tampil, namun Redknapp tak menampik, dirinya cemas akan kehadiran Ronaldo.

“Saya tidak akan duduk di sini dan memberitahukan anda bahwa saya akan senang bila nanti Ronaldo bermain,” sindir Redknapp ditanya komentarnya terkait kehadiran Ronaldo dalam skuad El Real.

Wajar rasanya bila Redknapp berharap Ronaldo absen di laga nanti. Pasalnya, dia memang cukup mengenal baik kualitas yang dimiliki bintang Portugal masih memperkuat Manchester United. Redknapp bahkan tak segan menyebut pemain termahal dunia tersebut tak ubahnya megabintang Barcelona, Lionel Messi.

“Dia (Ronaldo) adalah pemain fantastis. Memang, ada perdebatan antara dirinya dan Lionel Messi tentang siapa yang lebih pantas menyandang pemain terhebat di dunia. Tapi, bagi saya mereka berdua merupakan dua pemain yang luar biasa,” sambungnya dikutip Tribalfootball, Selasa (5/4/2011).

Sejauh ini, pelatih Madrid Jose Mourinho memang belum mau buka suara apakah dirinya akan menampilkan Ronaldo yang dikatakannya masih berjuang memulihkan cedera otot kaki yang membekapnya sejak dua pekan lalu. Meski demikian, pelatih berjuluk The Special One tetap memasukkan Ronaldo dalam daftar 19 pemain yang dibawanya. Well, apakah ini merupakan bagian dari strategi Mou?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar