Sports News

Sabtu, 09 April 2011

Kaka Penting Bagi Los Blancos

Richardo Kaka
Ricardo Kaka sukses menjaringkan dua gol saat Real Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao. Dua gol yang djaringkan kaka tersebut tercipta dari titik putih. Sementara satu gol lainnya dihasilkan Cristiano Ronaldo.

Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka, memuji aksi playmaker asal Brasil tersebut. Bagi Karanka, aksi Kaka di San Mames tersebut sudah menunjukan bahwa Kaka adalah salah satu elemen penting dalam tim Madrid.

"Kaka bermain bagus, sama baiknya dengan Pepe. Semua berjalan lancar, terlebih setelah dia sembuh dari cedera. Kaka adalah pemain penting bagi kami dan kehadirannya akan sangat membantu tim," jelas Karanka yang menggantikan posisi Jose Mourinho saat konferensi pers seusai pertandingan.

Karanka juga menunjuk sosok Angel Di Maria sebagai kreator di balik dua gol tersebut. Aksi Di Maria dalam kotak penalti harus diganjal pemain belakang Bilbao dan berujung penalti.

"Di Maria adalah pemain yang selalu melakukan sesuatu di lapangan. Dia mengerahkan kemampuannya 120 persen dan ini adalah malam yang hebat buatnya," puji Karanka seperti dilansir Goal. Minggu (10/4/2011).

Los Merengues kini tercecer delapan poin di belakang pimpinan klasemen, Barcelona. Pekan depan, kedua tim akan bersua dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar