Sports News

Selasa, 26 April 2011

Spurs Semakin Tertinggal

Spurs VS Grizzles
San Antonio Spurs kembali gagal meraih kemenangan di game keempat putaran pertama playoff NBA. Mereka digilas oleh Memphis Grizzlies untuk kali ketiga secara berurut-turut, Selasa (26/4/2011).

Spurs kalah dari tuan rumah dengan skor akhir 104-86. Hasil negatif itu kontan membuat peluang mereka lolos ke putaran kedua semakin sempit, pasalnya setelah unggul 3-1 Grizzlies hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di babak delapan besar.

Tim besutan Gregg Popovich sebenarnya sempat memimpin 50-48 saat halftime. Namun permainan apik Grizzlies di dua kuarter sisa sulit dibendung sehingga akhir mereka balik unggul 104-86.

Meski timnya kalah, namun Tony Parker tetap menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 23 poin. Sementara Guard Grizzlies Mike Conley menempati tempat kedua dengan 15 poin.
 
"Kami tampil luar biasa di kuarter ketiga dan keempat. Sempat kalah 30-15 pada kuarter kedua, beruntung pertahanan tim semakin membaik setelahnya," ujar pelatih Grizzlies Lionel Hollins seperti dikutip NBA.com, Selasa (26/4/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar