Sports News

Rabu, 13 April 2011

Gol Ronaldo Hentikan Langkah Spurs

Christiano Ronaldo merayakan gol

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku telah mengambil keputusan tepat dengan memainkan skuad terbaiknya saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga leg kedua di London, Kamis (14/4/2011) dini hari WIB. Mou mengaku senang, akhirnya timnya bisa keluar dari White Hart Lane dengan kepala tegak.

Menyambangi markas Spurs, Mou tidak tergoda untuk memainkan tim lapis kedua, meski tim datang dengan membawa modal kemenangan telak 4-0 di pertemuan pertama. Pelatih berjuluk The Special One tetap memainkan skuad terbaik dengan menurunkan seluruh pemain intinya, meski di akhir pekan ini El Real akan melakoni laga super berat melawan Barcelona pada lanjutan La Liga.

Namun, keputusan Mou kali ini terbilang tepat, karena Madrid mampu meladeni permainan Spurs yang sangat agresif. Jika saja dia memutuskan pemain lapis kedua, bukan tak mungkin hasilnya akan berbeda.

“Saya rasa, saya telah mengambil keputusan tepat dengan memainkan tim terbaik. Sebab, dengan kami bermain serius, Tottenham tetap mampu menyulitkan, bahwa menciptakan sejumlah peluang,” tuturnya kepada ITV selepas laga.

Berbicara soal hasil kemenangan tipis 1-0 yang dipetik timnya di laga kali ini, Mou memberikan sanjungan kepada bintang andalannya Cristiano Ronaldo yang mencetak gol semata wayang di awal babak kedua.

“Tentu, 4-0 merupakan modal bagus bagi kami, akan tetapi bila mereka mampu mencetak gol di babak pertama dengan sorakan penonton yang luar biasa, kami mungkin bakal menderita. Tapi, saya lega setelah Cristiano (Ronaldo) mencetak gol dan membuah semuanya berakhir,” tutupnya menganalisa bila mental para pemain Spurs anjlok setelah gol CR7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar