Sports News

Senin, 18 April 2011

Parma Hancurkan Harapan Nerazurri

Inter Milan melanjutkan penampilan buruknya. Usai ditekuk Schalke di pentas Liga Champions, kini mereka kembali dihantam oleh AC Parma dengan skor lumayan telak 2-0, Minggu (17/4/2011).

Hasil itu tentu saja semakin menjauhkan Inter dengan Scudetto musim ini. Mereka kini terpaut delapan poin dengan pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan yang pada waktu bersamaan berhasil menggulung tamunya Sampdoria dengan skor meyakinkan 3-0.

Pada awal laga kubu tuan rumah tampak bermain lebih agresif. Bahkan pada 20 menit pertama Inter nyaris tidak diberikan kesempatan mengembangkan permainan.

Namun justru Nerazzurri yang nyaris memcah kebuntuan di menit ke-23. Sebuah tendangan bebas dari Dejan Stankovic masih membentur mistar gawang.

Tekanan dari anak-anak asuh Leonardo Araujo berlanjut. Kembali Deki –panggilan Stankovic-yang melakukan percobaan ke arah gawang Parma yang di kawal Antonio Mirante di menit ke-29. Tapi lagi-lagi belum menghasilkan apa-apa.

Petaka justru mengampiri Inter di menit ke-35. Parma berhasil unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Sebastian Giovinco. Penyerang mungil yang sempat merumput di Juventus itu meneruskan kerjasama Christian Zaccardo dan Gianluca Modesto dengan sebuah tendangan keras yang langsung membredel gawang Julio Cesar. Keunggulan untuk Parma itu bertahan sampai jeda.

Berusaha bangkit di babak kedua La Beneamata justru kewalahan membongkar pertahanan Gialloblu. Puncaknya, pada menit ke-85 mereka malah harus kebobolan untuk kali kedua.

Kali ini yang mencetak gol adalah bomber pinjaman dari Juventus Carvalho Amauri. Hasil 2-0 itu juga bertahan sampai laga usai.

Susunan pemain:
PARMA 
- Mirante; Zaccardo, Paletta, Lucarelli, Gobbi; Morrone, Dzemaili, Modesto; Candreva (Valiani 65), Giovinco (Bojinov 81); Amauri (Crespo 90).

INTER MILAN - Julio Cesar; Nagatomo, Lucio, Ranocchia, Chivu (Sneijder 46); Zanetti, Cambiasso, Stankovic; Kharja; Pazzini (Milito 61), Eto'o.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar