Sports News

Kamis, 28 April 2011

Bandung FC Incar Punggawa TImnas

Logo LPI
Faktor di lini belakang memang kerap menjadi persoalan yang tak pernah selesai di tim Bandung FC (BFC). Pasalnya, jumlah kebobolan Laskar Siliwangi – julukan Bandung FC dalam 14 laga membuktikan lini pertahanan kian rapuh.

Manajemen BFC pun langsung mengincar seorang pemain yang berposisi di lini tersebut. “Saat ini kita sudah mendatangkan pemain Timnas U-23. Dia berposisi sebagai pemain bertahan. Pemain ini sudah lama kita rekrut  dan siap untuk menjadi pemain kami. Namun, karena ada faktor non teknis yang belum terselesaikan, maka dia masih belum bisa kita mainkan saat itu. Kami usahakan pekan ini bisa bermain dan  langsung tampil saat kita melawat  ke kandang Manado FC,” terang CEO Bandung FC Muhamad Kusnaeni, Rabu (27/4/2011).

Menurut Kusnaeni, pemain tersebut merupakan pemain timnas saat ditangani pelatih Benny Dollo. Sang pemain juga sempat bermain di tim Persiram Raja Ampat. Lebih lanjut Kusnaeni berharap, kehadirannya bisa menutup kelemahan dan mengurangi  jumlah kebobolan Bandung FC. Bandung FC akan melakukan lawatan ke markas Manado United, Sabtu (30/4/2011).

“Saya tak akan dulu sebutkan namanya, yang jelas, saya yakin dia mampu karena pengalamannya bersama tim nasional kita. Saya harap kedatangannya bisa membantu lini pertahanan kita dan pemain-peman belakang kita yang mungkin butuh tambahan pemain di belakang,” tegasnya.

Saat ini Lee Hendrie cs telah melakoni 14 pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI). Sebanyak 27 gol telah bersarang di jala Kurnia Sandhy. Sedangkan gol memasukan baru 16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar