Sports News

Minggu, 10 April 2011

Bulls Tak Kesulitan Bekuk Celtics

Bulls VS Celtics
Chicago Bulls tak menemui banyak kesulitan saat sukses membekuk Boston Celtics 97-81 di hadapan publik sendiri di United Center, Jumat (8/4/2011) WIB.

Bulls sudah mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama yang kemudian ditutup dengan skor 26-16. Tapi, Celtics tak mau memberikan kemenangan Bulls dengan mudah. Mengepak 25 poin pada kuarter kedua, Celtics memperkecil ketinggal menjadi 43-48.

Pertandingan makin sengit memasuki kuarter tiga kejar-kejaran angka terjadi hingga papan skor menunjukan angka 49-50 untuk keunggulan Bulls delapan menit sebelum kuarter tiga berakhir.

Sayang, pertahanan Celtics mulai kendur di sisa dua setengah menit. Hasilnya, Bulls menutup kuarter tiga dengan unggul jauh 71-60. Walau sempat mengejar pada awal kuarter terakhir, Bulls terus mendominasi pertandingan hingga usai dan meraup kemenangan telak 97-81.

Derrick Rose menjadi pengumpul nilai terbanyak dengan 30 poin, lima rebounds, dan delapan assists. Sementara di kubu tim tamu Kevin Garnett mencetak 10 poin, 10 rebounds, dan dua assits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar