Sports News

Jumat, 08 April 2011

Liorente Semangat Hadapi Los Blancos

Fernando Liorente
Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente sadar, Real Madrid lawan yang akan dihadapi di akhir pekan ini memiliki motivasi yang sangat besar untuk merebut poin penuh. Meski demikian Llorente berharap Bilbao tetap mendapat hasil positif dari laga ini.

Dengan delapan pertandingan tersisa, Real Madrid kini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona namun Los Blancos belum mengisyaratkan akan melempar handuk. Mourinho dkk masih bertekad terus bertempur hingga akhir musim.

“Pertarungan nanti bakal sulit karena Real Madrid tidak mau menyerah dalam perburuan gelar.Saya yakin pasukan Mourinho akan mendapat hasil bagus.Kami bermain di kandang dan akan memberikan semua yang kami punya untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini," ujar Llorente kepada AS, seperti dikutip Goal, Jumat (8/4/2011).

Di tiga pertemuan terakhir, Bilbao hanya sekali sukses mengandaskan Real Madrid 1-0, Januari 2010, sedangkan dua pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan telak 5-1.

Di luar itu, Llorente kembali mementahkan spekulasi yang beredar bahwa dirinya bakal bertolak ke Real Madrid dalam waktu dekat. Llorente masih menikmati kejayaannya di Alhletic Bilbao.

“Masa depan saya ada di klub ini. Saya selalu mengatakan hal itu dan belum ada yang berubah.Kontrak saya masih dua tahun lagi dan saya merasa sangat santai.”

“Saya nyaman di sini dan saya tidak peduli bahwa perpanjangan kontrak saya bisa digunakan untuk kampanye pemilihan presiden (klub),” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar