Sports News

Rabu, 27 April 2011

Satu Game Lagi, Lakers!!!

Foto Andrew Bynum
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers hanya membutuhkan satu game lagi untuk lolos ke babak semifinal playoff NBA Wilayah Barat. Hari ini, Kobe Bryant dkk kembali mengalahkan New Orleans Hornets.
Kemenangan pada game kelima ini, membuat untuk sementara Lakers unggul dengan skor 3-2 atas Hornets. Jika bisa memetik kemenangan pada game keenam yang akan berlangsung di kandang Hornets, maka game ketujuh di kandang Lakers tidak perlu dilakukan.

Andrew Bynum menjadi bintang kemenangan di Staples Center, Rabu (25/4/2011), dengan mencatat double-double 18 poin dan 10 rebounds. Sementara itu, Bryant yang masih dalam kondisi cedera, menjadi top skorer Lakers dengan menghasilkan 19 poin.

Hornets sempat tampil gemilang pada kuarter pertama. Bagaimana tidak, Chris Paul dkk berhasil menggempur pertahanan Lakers. Hasilnya, tim tamu merebut kuarter kedua dengan keunggulan 32-23.

Tapi Lakers bangkit pada kuarter berikutnya. Juara bertahan NBA tidak mau dipermalukan lagi seperti halnya pada pertandingan game pertama. Skuad besutan Phil Jackson menutup kuarter kedua dengan skor 54-51.

Dominasi Lakers berlanjut pada kuarter ketiga. Tim tuan rumah, nampaknya tidak mau kehilangan kesempatan untuk meraih kemenangan di depan fansnya sendiri. Bryant dkk menutup kuarter ketiga dengan skor 79-72.

Hornets mencoba bangkit di kuarter terakhir. Namun, Paul dkk nampaknya tidak mampu menghentikan keperkasaan Lakers di Staples Center. Praktis, Lakers mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 106-90.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar