Sports News

Selasa, 19 April 2011

Munich Bantai Leverkusen

Bastian Schweinsteiger
Performa impresif berhasil ditampilkan oleh Bayern Munich pekan lalu. Skor telak 5-1 melawan Bayer Leverkusen menjadi bukti nyata keperkasaan FC Hollywood belumlah luntur.

Hasil ini sangat positif bagi kubu The Bavarians yang berhasrat masuk zona Liga Champions. Hasil ini juga memberi warna tersendiri bagi Munich yang sempat terseok-seok di Bundesliga. Gelandang Bastian Schweinsteiger menyatakan puas dengan kemenangan ini.

“Semua pemain mengerti situasi yang ada. Dari hasil yang didapat dan cara bermain kami, ini sangatlah bagus,” ujar Schweini seperti disitat dari Goal, Selasa (19/4/2011).

Performa ini tak lepas dari tangan arsitek baru mereka Andries Jonker yang baru datang pekan lalu. Sang pelatih hadir menggantikan van Gaal yang dipecat karena performa tim yang tidak stabil.

“Hal ini tidak seperti yang ditunjukkan media. Saya rasa kami bermain cukup baik bersama van Gaal,” lanjut Schweinsteiger tentang kepergian pelatih bertangan dingin asal Belanda tersebut.

Kini peluang FC Holywood menyabet gelar Bundesliga sudah pupus karena tertinggal 11 poin dari Borrusia Dortmund di peringkat pertama klasemen. Lolos Liga Champions adalah bidikan paling realistis bagi Raksasa Munich tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar