Sports News

Selasa, 19 April 2011

Timnas Argentina Andalkan Pemain Baru

Lucas Viatri
Argentina akan melakoni duel persahabatan melawan Ecuador di Mar del Plata. Dalam laga itu, pelatih Sergio Batitsta memanggil sejumlah pemain baru.

Daftar pemain itu dirilis oleh situs resmi Argentina. Kali ini, Batitsta tidak memanggil pemain bintang yang bermain di Liga Eropa, seperti pemain Barcelona Lionel Messi dan gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso.

Dalam pertandingan ini, Juan Pablo Carrizo berpeluang untuk memperlihatkan bahwa dirinya pantas membela Timnas Argentina di ajang Copa Amerika, setelah sebelumnya kiper River Plate itu tidak tampil ketika Tim Tango menghancurkan Venezuela 4-1 karena mengalami cedera.

Kendati menjadi pilihan kedua di Boca Juniors setelah pemain veteran Martin Palermo, namun penyerang muda Lucas Viatri juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina yang akan menjamu Ekuador

Sementara itu, Batitsta juga memanggil dua pemain baru seperti Federico Fernandez danEnzo Perez, yang tampil gemilang bersama Estudiantes, demikian sebagaimana dilansir Goal, Selasa (19/4/2011) dini hari WIB.

Berikut skuad Argentina:
Kiper: Juan Pablo Carrizo (River), Agustin Marchesin (Lanus).

Belakang: Luciano Monzon (Boca), Ivan Pillud (Racing), Jonathan Maidana (River), Ismael Quilez (Colon), Julian Velazquez (Independiente), Federico Fernandez (Estudiantes), Lisandro Lopez (Arsenal).

Gelandang: Enzo Perez (Estudiantes), Luciano Aued and Fabian Rinaudo (Gimnasia), Claudio Yacob (Racing), Christian Chavez (Boca), Diego Valeri (Lanus), Mauricio Sperduti (Newell’s), Ariel Rojas (Godoy Cruz).

Penyerang: Pablo Mouche and Lucas Viatri (Boca), Gabriel Hauche (Racing).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar