Sports News

Kamis, 07 April 2011

Trio Inggris Incar Striker Barcelona B

Jonathan Soriano
Jendela bursa transfer akhir musim urung dibuka, namun sejumlah klub sudah mengarahkan radar pada pemain incarannya. Trio Premier League dikabarkan tengah membidik striker milik Barcelona B.

Seperti dilaporkan Sport, Kamis (7/4/2011), Blackburn Rovers, Fulham dan West Ham United mulai bergerilya untuk mengamankan tanda tangan Jonathan Soriano, yang saat ini membela tim Barcelona B.

Satu peluang terbuka bagi ketiga klub Inggris, lantaran kontrak striker kelahiran Spanyol, 25 tahun silam, dipastikan kadaluarsa di musim panas mendatang. Tak heran jika mantan binaan akademi Espanyol dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Inggris.

Soriano mengawali karier seniornya bersama tim Espanyol B, pada 2001 lalu. Kemudian Januari 2009, striker berpostur 180 cm direkrut Albacete Balompie hingga akhir musim, sebelum kembali ke Catalan dan bergabung dengan Barca.

Sepanjang musim ini, Soriano sudah membukukan 21 gol sepanjang 26 kali sebagai starter tim Barca yang berlaga di Divisi II Spanyol. Dari total 63 penampilannya, striker yang sempat menjalani pinjaman di Almeria sudah mengoleksi 42 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar