Sports News

Rabu, 13 April 2011

2 Raksasa Inggris Rebutan De Gea

Aksi David De Gea
Manajemen Atletico Madrid menyatakan saat ini mereka sedang menerima tawaran dari dua klub besar Inggris Manchester United dan Chelsea. Dua tim tersebut ingin meminang kiper David De Gea.

Kiper 20 tahun tersebut langsung menjadi perbincangan banyak pihak, usai mampu menjadi kiper utama Atletico. Sejak awal musim ini dan bursa transfer Januari lalu, De Gea juga menjadi topik spekulasi.

Kubu United sangat bernafsu mendapatkan jasa De Gea. Pelatih Sir Alex Ferguson ingin mendatangkannya dan akan diplot sebagai pengganti kiper veteran Edwin van der Sar, yang pensiun di akhir musim ini.

Agen De Gea, Jorge Mendes sudah bertemu dengan perwakilan United. Tapi tawaran Setan Merah masih di angka 20 juta euro. Pernyataan Mendes itu langsung dibantah pimpinan Atletico Gil Marin.

“Jorge Mendes memang berada di Inggris. Tapi dia tidak sedang bernegosiasi untuk De Gea. Mendes sama sekali tidak punya ghak soal De Gea,” tegas Gil Marin seperti dilansir Goal, Rabu (13/4/2011).

"Baru di akhir musim nanti kami akan memutuskan apakah dia bisa hengkang atau tidak. Jika De Gea ingin pergi, maka harus ada klub yang mengajukan tawaran minimal 25 juta euro,” lanjut Marin.

Kontrak David De Gea sendiri bersama Los Rojiblancos masih tersisa dua musim lagi atau hingga Juni 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar