Sports News

Kamis, 21 April 2011

Wenger Kecewa, Salahkan Szczesny

Szczesny dan Wenger
Kehilangan bekal dua poin untuk mengejar posisi Manchester United membuat kecut pelatih Arsenal Arsene Wenger. Hasil imbang 3-3 menghadapi Tottenham Hotspur memberatkan langkah Arsenal memburu trofi Premier League.

Wenger frustasi melihat The Gunners tidak mampu mempertahankan keunggulan. Pasalnya problem ini kerap dialami Arsenal di musim ini.

“Ini mengecewakan karena kami sudah unggul 3-1 bahkan bisa lebih karena kami mencetak gol yang tidak offside,” keluh Wenger seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (21/4/2011).

Arsenal unggul lebih dulu melalui gol Theo Walcott (5’). Tapi keunggulan Arsenal tidak bertahan lama. Dua menit berselang Van der Vaart menyeimbangkan kedudukan. Selanjutnya giliran Nasri (13’), Van Persie (41’) kembali membawa Arsenal memimpin 3-1.

Tapi sebelum babak pertama berakhir, Huddleston menjebol gawang Wozciech Szczesny sehingga kedudukan 3-2. Arsenal hanya mampu mempertahankan keunggulan hingga menit 70.Gol Van der Vaart di menit itu memaksa Arsenal puas bermain imbang 3-3.

“Dengan performa seperti ini, kami tidak layak mendapatkan satu poin. Kami bermain sesuai keinginan kami, tapi di babak kedua secara fisik kami drop, dan anda bisa melihat laga melawan Liverpool mempengaruhi pertandingan malam ini,” katanya.

Di luar itu, Wenger menyalahkan antisipasi Szczesny saat keluar dari sarangnya untuk menghalau Aaron Lennon sehingga Tottenham mendapatkan penalti yang dieksekusi sempurna oleh Rafael van der Vaart. “Dia sedikit terlambat,” kata Wenger menyesalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar