Sports News

Senin, 04 April 2011

CR7 Tetap Masuk Skuad Los Blancos

Christiano Ronaldo

Real Madrid akhirnya tetap memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam skuad yang akan turun menghadapi Tottenham Hotspur di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Sebelumnya penyerang berjuluk CR7 sempat diragukan karena masih mengalami cedera.

Walaupun tercatat dalam daftar 19 pemain yang diboyong Mourinho, namun belum bisa diketahui apakah Ronaldo bakal diturunkan nantinya.

Daftar pemain sendiri dirilis pihak klub melalui situs resmi mereka pada Selasa (5/4/2011). Selain Ronaldo, Marcelo serta Angel Di Maria yang juga belum dalam kondisi prima juga tetap disertakan oleh pelatih berjuluk The Special One.
Sesuai keterangan Mourinho kepada wartawan sebelum latihan terakhir Los Blancos jelang laga panas di Santiago Bernabeu, dirinya tetap tidak memanggil Karim Benzema. Untuk lini serang, otomatis Madrid hanya akan 100 persen mengandalkan jasa seorang Emmanuel Adebayor. Sementara Gonzalo Higuain yang juga tercantum didaftar kemungkinan kecil bisa tampil karena masih dalam tahap pemulihan cedera patah tulang.

Sempat beredar kabar Mourinho akan memaksakan Marcelo tampil pada pertandingan nanti. Beruntung hasil tes medis teranyar  menyatakan pemain asal Brasil sudah fit.

Daftar Pemain Real Madrid:
Kiper
- Casillas, Adan, Dudek.
Bek - Ramos, Arbeloa, Pepe, Carvalho, Garay, Marcelo.
Gelandang - Lassana Diarra, Xabi Alonso, Khedira, Granero, Kaka, Oezil, Di Maria.
Penyerang - Cristiano Ronaldo, Higuain and Adebayor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar