Sports News

Selasa, 05 April 2011

Hercules Terdegradasi, Trezeguet Ke Napoli

David Trezeguet
David Trezeguet sudah punya ancang-ancang jika timnya Hercules nanti jadi terdegradasi. Bomber asal Prancis mengaku sudah siap angkat kaki dan kembali ke Serie A.Diketahui saat ini Hercules jauh dari kata aman di klasemen sementara. Walaupun pada pertandingan terakhir mampu membekap Real Sociedad dengan skor 3-1, namun posisi mereka masih belum bisa beranjak dari zona merah.Terkait fakta itu, Trezeguet malah membuat pernyataan kurang mengenakan. Dia berniat meninggalkan Hercules seandainya gagal menyelamatkan klub berjuluk Blanquiazules dari jurang degradasi.
“Tugas saya sekarang adalah membantu menyelamatkan Hercules,” cetus Trezeguet seperti dikutip Goal, Selasa (5/4/2011).
“Tapi, kembali ke Italia juga menjadi opsi lain.” Mantan bomber Juventus juga mengklaim dirinya kini tengah dilirik oleh Napoli. “Saya punya kesempatan begabung ke Napoli. Itu akan jadi hal yang luar biasa karena mereka sekarang tengah berjuang meraih Scudetto dan akan tampil di Liga Champions musim depan,” cetusnya.

Performa Trezeguet di Hercules sendiri bisa dikatakan mumpuni. Dia sampai saat ini sudah mencetak 10 gol hasil 24 kali penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar