Sports News

Senin, 25 April 2011

Agnes Monica Raih 7 Gelar Di Jpop Asia Awards,,, Hebat!!!!


Agnes Monica (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
                Agnes Monica

JAKARTA- Prestasi Agnes Monica semakin meroket saja, setelah sukses digandeng Michael Bolton, kini Agnes menyabet 7 penghargaan sekaligus dalam Jpop Asia Awards.

Ada sekitar 26 kategori dalam Jpop Asia Awards tersebut dan Agnes mampu memboyong 7 piala yakni Favorite artist/band, Best Female Solo, Most Promising Artist/Band, Best Musical Ability (vocal, instrumental, etc.), Best Use of Social Media (facebook, twitter, etc.), Sexiest Female Singer, dan Most-Wanted To Be Girlfriend.

Pelantun Paralyzed ini pun langsung mengucapkan rasa syukurnya melalui Twitter. “Aaaaargh!!! Puji TUHHAAAAN!! Praise the Lord!!,” tulis Agnes, demikian dikutip dari Twitter pada Senin (25/4/2011).

Pujian dari para penggemar dan artis seperti Mona Ratuliu, Vidi Aldiano, Shireen Sungkar, berdatangan membanjiri timeline Agnes Monica.

Ini adalah prestasi yang tentu saja membanggakan sebab dia harus bersaing juga dengan nama-nama seperti Utada Hikaru, L'Arc en Ciel, Coco Lee dan Super Junior. Dia juga merupakan satu-satunya musisi Indonesia yang masuk dalam ajang penghargaan musik tersebut. Selamat untuk Agnes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar