Sports News

Kamis, 07 April 2011

Lioris Bertahan, 2 Raksasa Inggris Gigit Jari

Hugo Lioris
Hugo Lloris tampaknya belum siap mengukir karier di luar negeri. Kiper Olympique Lyon memilih bertahan bersama klubnya setidaknya hingga 2012 mendatang.

Seperti diwartakan I’Equipe, Rabu (6/4/2011) Lloris akhirnya mengambil keputusan untuk tetap membela Lyon. Padahal sebelumnya kiper 24 tahun menjadi incaran Bayern Munich, Arsenal, dan Manchester United.

Tapi, kabar beredar menyebut Lloris takut kehilangan tempat di Timnas Prancis pada Euro 2012 jika dirinya meninggalkan Stade de Gerland. Untuk itu dia memilih bertahan hingga gelaran di Polandia dan Ukraina dimulai.

Namun, kabar ini tak lantas menyudahi spekulasi masa depan Lloris. Beberapa waktu lalu dia menyalahkan rekan-rekan setimnya saat Lyon ditahan imbang 2-2 oleh Nice akhir pekan kemarin.

Lloris juga masih bisa berubah pikiran hika Lyon gagal lolos kualifikasi Liga Champions musim depan. Les Gones masih tertahan di urutan empat klasemen Ligue 1 dengan nilai 50 dari 29 pertandingan, tertinggal satu poin dari jatah terakhir Liga Champions yang dipegang Rennes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar