Sports News

Kamis, 07 April 2011

LeBron James Beli Saham "The Reds"

LeBron James dikabarkan membeli sebagaian saham klub sepakbola Liverpool. Dengan demikian, maka bintang basket NBA resmi menjadi bagian dari keluarga The Reds.

Praktis perusahaan LeBron, LRMR Branding & Marketing akan bergabung dengan Fenway Sports Group (FSG), yang juga pemilik Liverpool, Boston Red Sox, New England Sports Network (NESN), dan 50 persen tim Nascar Roush Fenway Racing.

"Kami percaya ini akan menjadi sebuah kolaborasi yang baik antara FSM, LRMR dan LeBron," kata Tim Werner, yang juga bersama John Henry memiliki Fenaway Sport Manajemen (FSM), dilansir Reuters, Kamis (7/4/2011).

"Hanya beberapa atlet yang bisa menyamai kekayaan LeBron, penampilan dan status ikon. Tentu, kami sangat senang LeBron menjadi bagian dari keluarga besar Liverpool FC," demikian lanjut pernyataan Warner.

"LeBron dan Liverpool memiliki sebuah kekuatan di asia, tapi kami merasakan peluang bisnis baik untuk bekerja dan yang diidentifikasi bersama-sama di pasar internasional muncul akan menghasilkan peluang tak terduga yang tidak akan mampu mewujudkan sendirian. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar