Sports News

Kamis, 21 April 2011

Ancelotti Kembali Semangat

Carlo Ancelotti menyatakan optimisme
Kemenangan 3-1 yang didapat Chelsea saat menjamu Birmingham City membuat Carlo Ancelotti kembali menghidupkan semangatnya, untuk memberikan tekanan kepada Manchester United, kendati tim oposisinya itu kokoh di puncak klasemen Premier League.

Sempat berada di titik terendah, siapa sangka Chelsea ternyata mampu bangkit dari keterpurukan setelah menempati peringkat dua dalam klasemen sementara Premier League. “Ini hasil yang baik, tapi saya tidak mengatakan peluang tetap menyala kemarin. Saya hanya mengatakan, ada lima pertandingan sisa hingga akhir musim ini,” kata Ancelotti dalam jumpa persnya seusai pertandingan, sebagaimana dikutip Goal, Kamis (21/4/2011)

Ambisinya sederhana saja, Ancelotti ingin membawa Chelsea meraih kemenangan hingga akhir musim nanti dan kemudian melihat hasilnya akhir musim nanti. “Tujuan kami mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan setelah itu, kami dapat melihat posisi kami,” tukas Don Carletto.

“Semua orang tahu, bahwa (terpaut) enam poin ketika memiliki lima pertandingan tidak akan mudah. Kami tidak mencoba untuk memikirkan apakah kami mampu melakukannya. Tujuan kami tetap fokus dan menutup musim dengan hasil bagus,” sambung mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu.

Meskipun Ancelotti sepenuhnya menyadari semua kontestan memiliki kans besar, keluar menjadi juara. “Kami tahu Arsenal dan United memiliki kans yang terbuka lebar. Di sepakbola saya belajar segala sesuatu yang bisa terjadi dalam permainan sampai peluit terakhir. Anda dapat memenangkan gelar atau kalah di menit-menit terakhir,” tuntas Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar