Sports News

Selasa, 26 April 2011

Mavericks Kembali Ungguli Blazers

Foto: Daylife
Mavericks VS Blazers

DALLAS – Dallas Mavericks kembali mengungguli lawannya di putaran pertama playoff NBA Portland Trail Blazers. Tim asuhan Rick Carlisle menang di game kelima dengan 93-82, Selasa (26/4/2011).

Sebelum pertandingan ini kedudukan sempat imbang 2-2. Mavericks yang menang di dua game awal berhasil di susul oleh Blazers.

Pada duel yang dilangsungkan di American Airlines Center, Mavericks tertinggal dengan 20-15 di kuarter pembuka. Namun pada saat halftime nereka mampu membalikkan menjadi 44-43.

Di kuarter ketiga Mavericks tampil menggila. Mereka sukses menambah 31 poin untuk mencetak keunggulan 75-63. Walaupun sudah berjuang keras di kuarter penutup, sayangnya Blazers tetap tidak mampu mengejar ketertinggalannya. Free throw Chris Johnson di sisa waktu pertandingan hanya bisa memaksa pertandingan berkesudahan dengan kemenangan 93-82 buat tuan rumah.

Dirk Nowitzki dan Jason Terry menjadi pengumpul angka terbanyak. Mereka masing-masing membukukan 25 dan 20 poin.

Dengan kemenangan ketiga ini, maka peluang Mavericks lolos ke babak berikut menjadi sedikit lebih terbuka karena hanya butuh satu kemenangan lagi. Tapi jika kalah, maka mereka terpaksa harus menjalani game penentuan (7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar