Sports News

Kamis, 07 April 2011

Ozil: Mou Masih Terbaik

Mesut Ozil
Mesut Ozil sangat menganggumi sang pelatih Jose Mourinho. Bahkan, Ozil menyebut pelatih Real Madrid itu sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Seperti diketahui, Los Blancos baru saja memperlihatkan keperkasaan, setelah membekuk Tottenham Hotspur 4-0, pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Ozil mengakui kehebatan Mourinho dalam meracik timnya.

"Saya bergabung Real Madrid untuk meraih gelar juara. Semua berjalan dengan baik, Mourinho mengandalkan saya dan saya tidak mau membuang kepercayaannya. Menurut saya, Mourinho adalah pelatih terbaik, karena semua pemain bisa berkembang dibawahnya," ujar Ozil.

Pada musim perdananya bersama Madrid, Ozil memang memberikan efek yang sangat positif. Mantan bintang Werder Bremen ini tampil sekira 37 pertandingan musim ini, serta menyumbang 7 gol dan menghasilkan 15 kali assists.

Praktis, kegemilangan Ozil membuatnya sering dibandingkan dengan mantan bintang Madrid, Zinedine Zidane. Namun, gelandang yang bersinar pada Piala Dunia 2010 lalu, keberatan dibandingkan dengan legenda sepakbola asal Prancis itu.

"Saya memang mencoba menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, namun saya bukan Zidane. Bagi saya, Zidane adalah salah satu terbaik di dunia, dia sudah memenangi semuanya," tandasnya dilansir Goal, Kamis (7/4/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar