Sports News

Minggu, 17 April 2011

Nowitzki bawa Mavericks Ungguli Blazers

Pemain Dallas Mavericks
Dallas Mavericks berhasil mengawali babak playoff NBA dengan kemenangan. Dirk Nowitzki dkk mengalahkan Portland Trail Blazers 89-81. Mavs pun unggul 1-0.

Nowitzki menjadi bintang bagi tim tuan rumah. Forward asal Jerman itu mengemas 28 poin, yang mana 18 poin diantaranya, dihasilkan Nowitzki pada kuarter empat. Pemain veteran tampil cemerlang dengan mengemas 24 poin.

"Saya harus terus menyerang pertahanan lawan. Tim menyuruh saya untuk terus menekan lawan, dan semua sesuai dengan keinginan," tandasnya sebagaimana dilansir dari Yahoosports, Minggu (17/4/2011).

Setelah Blazers sempat memimpin enam angka, Mavs berhasil mengejar ketinggalan menjadi 70-72, ketika Nowitzki membuat dua lemparan bebas, saat pertandingan kuarter empat tersisa 4 menit; 49 detik lagi.

Setelah Andre Miller gagal melesatkan bola, kidd melakukan rebound dan mengoper bola ke Nowitzki. Setelah itu, Nowitzki kembali melesatkan dua lemparan bebas. namun Miller mencetak angka, sebelum disamakan oleh Nowitzki saat pertandingan tersisa 3 menit; 40 detik.

"Itu adalah tembakan paling penting di pertandingan ini. Hal itu membuat pemain kami semakin bersemangat. Malam ini, Nowitzki menjadi contoh bagi pemain lain, karena dia tidak tampil terlalu bagus sepanjang laga," kata pelatih Mavs Rick Carlisle.

Di kubu Blazers, LaMarcus Aldridge menjadi pengumpul angka terbanyak dengan mengemas 27 poin, sedangkan Miller menambah lewat torehan 18 poin. Game kedua masih berlangsung di Dallas, Rabu (20/4/2011) Waktu Indonesia Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar