Sports News

Minggu, 03 April 2011

Cerezo: Keputusan Terserah Pemain

Diego Forlan dan Cerezo menggelar konfrensi pers
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo akhirnya menjawab pertanyaan seputar masa depan Sergio Aguero bersama Atletico. Melihat isu yang berkembang, bukan rahasia umum lagi bila Aguero banyak diperhitungkan sejumlah klub besar untuk didatangkan.

Terakhir, berhembus spekulasi Tottenham Hotspur bersedia mendaratkan Aguero di White Hart Lane. Bukan hanya Spurs, tim sekota Atletico, Real Madrid pun dikabarkan membidik Aguero. Bukan hanya Aguero, Diego Forlan pun tidak pernah sepi dari gosip tengah diincar klub elite Eropa.

Membaca kabar burung yang beredar luas di media massa, Cerezo menegaskan, Aguero bisa dilepas dengan harga yang menjanjikan. “Jika Presiden Madrid, Florentino Perez mengajukan tawaran 45 juta euro untuk Aguero dan pemain tersebut berniat meninggalkan klub, saya akan segera menghitung uang saya,” seloroh Cerezo di Goal, Senin (31/1/2011)

Bahkan, Cerezo mengungkapkan akan mengembalikan sepenuhnya perihal masa depan Aguero dan Forlan bersam Los Rojiblancos itu di tangan mereka masing-masing. Tetapi yang jelas, Atletico Madrid tidak pernah berniat melepas kedua pemain itu.

“Semua keputusan ada pada pemain. Ini berlaku bagi Aguero dan Forlan. Terlepas apakah ada proposal (penawaran) atau tidak. Yang pasti, Atletico tidak menjual kedua pemain itu,” tandas Cerezo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar