Sports News

Minggu, 03 April 2011

Trio Liverpool Cedera

Glen Johnson Cedera
Badai cedera mulai menghinggapi Liverpool. Steven Gerrard kembali cedera saat berlatih sedangkan dua pemain lainnya Daniel Agger dan Glen Johnson mengalami cedera saat tampil menghadapi West Brom.

Gerrard yang sedianya akan comeback pasca menjalani operasi pangkal paha di laga kontra West Brom, Sabtu (2/4) terpaksa mengurungkan niatnya. Saat berlatih, sang kapten merasakan rasa sakit di tempat yang sama.

Semantara itu dua defendernya juga dibekap cedera setelah hanya mampu bermain setengah babak saja. Baik Agger dan Johnson mengalami cedera di ototnya.

"Kami telah kehilangan Steven saat berlatih. Cedera itu tidak berbahaya demikian juga dengan dua pemain lainnya yang cedera hari ini yang terjadi saat mereka berlari," ungkap Kenny Dalglish dikutip Soccernet.

"Agger bermasalah dengan tendon di belakang lututnya dan Glen tampak mengalami masalah di otot kakinya. Steven kemarin berlatih dan siap untuk tampil di laga ini lalu tanpa sengaja setelah ia berbelok dengan bola dia malah mengalami sakit," sambungnya.

"Cedera itu berada di area yang sama tapi bukan cedera yang sama. Kami akan memeriksanya pada akhir pekan dan kami akan tahu lebihbaik daripada semua orang,"demikian Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar