Sports News

Minggu, 03 April 2011

Benzema Absen Lawan Spurs?

Karim Benzema
Karim Benzema pulang dari timnas Prancis membawa cedera yang membuatnya dipastikan absen di Liga Spanyol akhir pekan ini. Penyerang Real Madrid itu juga dikhawatirkan tak akan pulih untuk laga Liga Champions.

Cedera didapat Benzema saat dia membela Prancis menghadapi Kroasia dalam sebuah laga ujicoba di Paris. Meski bermain penuh sepanjang 90 menit, sang striker kemudian diketahui mengalami cedera pada paha kirinya.

Rabu (31/3/2011) kemarin Benzema sudah menjalani pemeriksaan lanjutan di Rumahsakit Sanitas La Moraleja. Hasil pemeriksaan menyebutkan kalau tidak ada cedera serius yang diderita pesepakbola 23 tahun itu.

Namun cedera tersebut tetap memaksa Benzema absen menghadapi Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga Primera, Sabtu (2/4/2011) malam waktu setempat. Yang kemudian mengkhawatirkan adalah kesiapan dia menghadapi Tottenham Hotspur di babak perempatfinal Liga Champions.

Dikutip dari Marca, Benzema paling tidak butuh waktu 10 hari untuk memulihkan kondisinya. Padahal laga pertama kontra The Lilywhites akan dilangsungkan pada 5 April mendatang di Santiago Bernabeu.

Kondisi ini jelas akan membuat pusing Jose Mourinho. Dengan Gonzalo Higuain masih dalam proses pemulihan cedera berarti cuma Emmanuel Adebayor yang jadi satu-satunya penyerang murni dimiliki Los Merengues untuk laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar