Sports News

Senin, 04 April 2011

Lawan Inter, Neuer Incar Clean Sheet

Kiper Manuel Neuer Dari Schalke 04
Memasang target menang di Giuseppe Meazza jelas bukan perkara mudah bagi Schalke. Tapi, kiper Manuel Neuer berambisi mejaga gawangnya dari kebobolan.

Schalke akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk melakoni leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2011) dini hari WIB. Melihat kekuatan La Beneamata wajar jika Schalke kemudian dianggap inferior.

Toh, Neuer tetap berani menantang sang juara bertahan. Kiper internasional Jerman ini memasang target clean-sheet di markas Inter.

“Rencana kami adalah terus mencoba apakah kami bisa teteap clean sheet. Kami ingin kembali ke kandang dengan hasil positif demi mempertahankan peluang di Veltins Arena,” tandas Neuer, seperti dilansir Goal, Senin (4/4/2011).

Misi Neuer diamini bek Benedikt Hoewedes. Hasil positif yang diraih Schalke di Bundesliga akhir pekan kemarin menambah kepercayaan diri Raul Gonzalez dkk.

“Kami sangat optimis setelah kemenangan lawan St.Pauli akhir pekan kemarin. Kami berangkat ke Milan dengan target meraih hasil bagus,” bilang Hoewedes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar