Sports News

Minggu, 03 April 2011

Higuain: Madrid Belum Mati!

Madrid VS Sporting Gijon
Kekalahan dari Sporting Gijon membuat jarak Real Madrid dengan Barcelona selaku pemuncak klasemen melebar. Striker Madrid Gonzalo Higuain menolak menyerah dan mengatakan Madrid belum habis.

Kejutan terjadi di Santiago Bernabeu. Dalam laga yang berakhir Minggu (3/4/2011) dinihari tadi  tuan rumah Real Madrid takluk 0-1 dari tim papan bawah Sporting Gijon.

Pasca pertandingan tersebut, pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa kans Los Blancos untuk menjadi juara La Liga sudah nyaris mustahil.

Berbeda dengan Mourinho, striker Gonzalo Higuain mengatakan bahwa El Real masih belum habis. "Ya memang menyakitkan karena kami kalah, karena kami memiliki kesempatan untuk semakin kuat dalam perebutan titel La Liga, namun saya yakin bahwa ketika harapan itu masih ada, maka kita masih hidup," ujar pemain asal Argentina itu di situs resmi klub.

"Klub telah melakukan sering melakukan comeback  di banyak kompetisi. Memang sulit, namun kami harus terus menang. Kami masih hidup dan Anda tidak bisa menganggap Madrid sudah mati," tuntas dia.

2 komentar:

  1. Hahh??
    Real Madrid klh sm sporting gijon???
    G mgkn bgt nih...
    Bry jgn asl lu klo cr berita...
    Jgn2 Sporting Gijon pke jampe2 nih biar Real Madrid klh...
    Gw ykin...
    Klo g pke dukun plgn jg seri/imbang...
    G mgkn real klh....

    BalasHapus
  2. sttt....
    Komentar nya jgn meremehkan Sporting Gijon -_-"
    Melas///
    Sporting Gijon Juga hebat koq

    BalasHapus