Sports News

Jumat, 01 April 2011

Duel Lakers Maverick Ricuh

Steve Blake Terlibat Keributan dengan Jason Terry
Duel Los Angeles Lakers Vs Dallas Mavericks di Staples Center Los Angeles, Jumat (1/4/2011) berlangsung panas. Dalam pertarungan ini, lima pemain terpaksa dikeluarkan dari arena, karena terlibat kericuhan. Los Angeles Lakers akhirnya menang telak 110-82 atas tamunya itu.Kobe Bryant mencetak 28 poin untuk Lakers sedangkan Andrew Byum mencetak double-double dengan 18 poin dan 13 rebound. Di awal kuarter pertama Mavericks sempat menggebrak menggungguli Lakers. Sayang kondisi itu tidak bertahan lama. Bryant dan Paul Gasol menuai poin demi poin mengimbangi Mavericks dan akhirnya Lakers mengakhiri kuarter dengan kemenangan tipis 28-26. Di kuarter kedua, pertarungan semakin sengit. Namun Mavericks kembali gagal mengejar defisit. Lakers kembali memperlebar jarak poin, meski hanya setengah bola, 26-25. Setelah itu, Lakers semakin menemukan ritme. Sebaliknya, pertahanan Mavericks semakin melorot. Di kuarter ketiga, Lakers semakin berjaya mengakhirinya dengan skor 28-19 atau secara keseluruhan, 82-70.

Memasuki kuarter terakhir tensi permainan semakin tinggi. Pemain Lakers Matt Barnes dan Steve Blake terlibat kericuhan dengan pemain Maverick Jason Terry dan Brendan Haywood.Sehingga wasit mengusir mereka keluar. Setelah itu pemain Lakers, Shannon Brown juga dikeluarkan disebabkan insiden terpisah.

Di kuarter keempat ini mesin skor Maverick seolah terhenti di angka-82. Sebaliknya Lakers terus mendulang poin melalui Bryant, Bynum, Fisher dan Gasol sehingga skor berakhir 110-82.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar