Sports News

Senin, 04 April 2011

Bepe: Semua Berhak Bela Timnas

FIFPro hadir untuk membantu seluruh pemain sepakbola tanpa pandang bulu. Menurut Bambang Pamungkas, semua pemain berhak membela Timnas Indonesia.

Keberadaan ISL dan IPL di Indonesia membuat pemain bingung, terlebih setelah adanya saling klaim antara keduanya. Para anggota komite juga sepakat mereka akan memperjuangkan hak para pemain LPI ke timnas Indonesia.

“Hak para pemain LPI untuk membela timnas telah disampaikan ke FIFPro. Sebagai pemain, saya yakin semua pemain dari Indonesia ingin membela tim nasionalnya,” papar Bambang dalam jumpa pers kepada wartawan.

Hal ini juga diamini oleh Ponaryo Astaman. Oleh sebab itu, dirinya bersama rekan sesama anggota eksekutif harus bisa menyikapi situasi yang ada di pikiran pemain sepakbola di Indonesia. Terlebih lagi setelah adanya dua kompetisi utama sepakbola di Indonesia.

“Sebagai pemain banyak yang merasa bimbang untuk bersikap dan berpihak, dan bingung dengan nasibnya di kompetisi,” lanjut gelandang andalan Timnas dan Sriwijaya FC itu di Senayan, Senin (4/4/2011).

Perlu diketahui, FIFPro sendiri berdiri secara independent tanpa terikat oleh PSSI. Asosiasi ini juga akan menjembatani pemain, baik pemain lokal maupun pemain asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar