Sports News

Senin, 04 April 2011

Bale Buka Peluang Tinggalkan The Lillywhites

Gareth Bale dan Harry RedKnapp
Gareth Bale sadar betul dirinya menjadi incaran klub elit Eropa. Dia tak mau terus-menerus tutup pintu demi jenjang karier lebih baik.

Nama Bale menjadi pusat perhatian berkat penampilan gemilangnya bersama Tottenham Hotspur musim ini. Bale menjadi incaran beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan Inter Milan.

Beberapa kali arsitek Harry Redknapp menegaskan akan memperjuangkan Bale untuk tetap bertahan di White Hart Lane. Bale juga baru saja memperpanjang kontrak empat setengah tahun dengan Spurs.

Tapi, bukan berarti winger asal Wales mau begitu saja melewatkan peluang berkarier di luar Inggris.

“Anda tak pernah tahu, tapi saya tak pernah takut meninggalkan negara ini,” tandas Bale, seperti dilansir Yahoo Sport, Senin (4/4/2011).

“Jika kesempatan datang, Anda harus dengan serius mempertimbangkannya. Saya meninggalkan rumah di usia 15. Jika meninggalkan Premier League, saya akan belajar bahasa lain, mengenal orang lain, negara lain, dan saya akan tumbuh sebagai orang dewasa,” sambung pemain 21 tahun.

“Tak ada pemain Inggris yang ke luar negeri karena kompetisi sangat sulit, tapi La Liga memiliki Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” tutup pemain yang mencetak hattrick saat Spurs dibekuk Inter Milan 4-3 pada babak penyisihan grup Liga Champions beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar