Sports News

Jumat, 01 April 2011

Nevile: Fokus Premier League, United!!!

Para pemain MU saat melawan Everton
Mantan pemain belakang Gary Neville menegaskan, Premier League seharusnya menjadi fokus Manchester United, bukan Liga Champions atau FA Cup.Saat ini, skuad besutan Sir Alex Ferguson memang tengah memuncaki klasemen Premier League. Mengumpulkan 63 poin dari 30 pertandingan, namun pasukan Setan Merah masih mendapatkan tekanan dari Arsenal dan Chelsea."Saya ingin melihat United memenangi pertandingan Premier League, itulah mata pencarian kami saat ini. Namun, memenangi FA Cup merupakan bonus dan begitu juga dengan Liga Champions," kata Neville dilansir Goal, Jumat (1/4/2011).

Peluang Setan Merah untuk memenangi Premier League memang terbuka. Setelah berhasil di kompetisi lokal, lanjut Neville, baru Nemanja Vidic dkk serius untuk mengikuti kompetisi Liga Champions dan FA Cup.

"Ketika sebuah pertandingan datang, tim anda selalu ingin memenangkan semuanya. Namun, terpenting adalah mari kita memenangi sebuah kejuaraan terlebih dahulu," lanjut kakak kandung dari Phillip Neville tersebut.

"Saya rasa Chelsea dan Arsenal adalah ancaman United. Arsenal memang mengalami beberapa hasil buruk, namun The Gunners masih bisa menekankan, khususnya ketika kami kalah dari Chelsea dan Liverpool. Namun peluang kami masih terbuka lebar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar