Sports News

Senin, 04 April 2011

Masuk Playoff, Knicks Akhiri Masa Suram

Carmelo Anthony dari New York Knicks
New York Knicks menyusul Philadelphia 76ers untuk merebut satu tiket ke babak playoff NBA. Tiket diraih berkat kemenangan atas Cleveland Cavaliers 123-107.

Keputusan manajemen Knicks menggaet dua pemain bintang, Carmelo Anthony dan Chauncey Billups ternyata tepat. Pasalnya, kehadiran pemain yang digaet dari Denver Nuggets ini, membuat Knicks mengakhiri masa suram tidak pernah lolos ke babak playoff NBA sejak 2004.

Amare Stoudemire menjadi bintang di Stadion Madison Square Garden. Mantan pemain Phoenix Suns mengemas 28 angka dan tujuh rebounds, lalu Anthony 25 poin, sedangkan Billups menambah setelah mengumpulkan 23 poin.

"Itu adalah tujuan kami sejak awal kompetisi ini dimulai. Rencananya adalah membuat Knicks masuk ke playoff NBA. Kini, misi kami telah tercapai," tegas Stoudemire sebagaimana dilansir Yahoosports, Senin (4/4/2011).

Knicks terakhir lolos ke babak playoff NBA pada 2004 silam. Ketika itu, Knicks langsung tumbang setelah dipermalukan New Jersey Nets dengan skor 4-0. Pada babak playoff nanti, Stoudemire dkk akan berhadapan dengan tim peringkat kedua antara Miami Heat atau Boston Celtics.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar