Sports News

Jumat, 01 April 2011

Cleveland Cavaliers Kalahkan Heats

LeBron James dari Miami Heats
Pelatih Byron Scott tengah girang. Bagaimana tidak, Scott berhasil membawa Cleveland Cavaliers membalaskan sakit hati kepada bintang Miami Heat LeBron James.

Ya, meski sempat ketinggalan 23 poin, namun Heat sempat bangkit dan menyamakan kedudukan. Beruntung, Anthony Parker dkk berhasil membalas sakit hati kepada James dkk dengan kemenangan 102-90, Selasa (30/3/2011).

Adalah J.J Hickson dan Parker yang menjadi bintang bagi Cavaliers. Hickson mengumpulkan angka terbanyak 21 poin, sedangkan Parker menambah lewat torehan 20 poin buat pasukan tuan rumah. Senyum puas terlihat dari wajah para pemain Cavaliers.
  "Kemenangan ini untuk para fans dan atas dukungan mereka selama ini. Mereka tetap berada di belakang kami, dan inilah cara kami mengucapkan terima kasih," ungkap guard Cavs, Daniel Gibson dilansir Yahoosports.

Cavs langsung menggebrak dari kuarter pertama. Hasilnya, tim tuan rumah sempat mempin 71-48. Kendati demikian, Heat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 83-83 lewat sumbangan tiga angka yang dilepaskan Mike Bibby. Sayang, perlawanan Heat hanya sampai disitu saja.

Meski James menghasilkan triple double; 27 points, 12 assists dan 10 rebounds, namun mantan bintang Cavaliers ini tidak mampu membawa Heat meraih kemenangan di kandang lawan. James mengaku hanya pasrah.

"Kami sadar akan mendapatkan perlawanan sengit dari para pemain Cavs. Pemain tuan rumah tampil tanpa beban dan bermain sangat baik. Ini merupakan kemenangan yang bagus buat mereka," aku James.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar