Sports News

Rabu, 18 Mei 2011

Van Der Vaart Tetap di Spurs


Foto: Rafael van der Vaart/Getty Images
 Rafael van der Vaart

LONDON – Rafael van der Vaart memberikan jawaban atas opini publik yang meragukan loyalitasnya kepada Tottenham Hotspur. Van der Vaart menyatakan akan bertahan meski gagal berlaga di Liga Champions musim depan.

Spurs tampil fenomenal di Liga Champions musim ini. Sayang, langkah mereka terhenti di babak perempatfinal setelah menyerah dari Real Madrid. Ironisnya, The Lilywhites juga gagal mengamankan posisi empat besar yang memaksa mereka harus berlaga di Europa League.

Van der Vaart disebut-sebut akan meninggalkan White Hart Lane lantaran gagal unjuk gigi di kompetisi bergengsi Eropa. Tapi, dia menampik berita tersebut.

“Kami selalu ingin main di Eropa. Sangat baik memiliki pengalaman dari Europa League dan akan menyenangkan memenangi gelar tersebut,” tandas Van der Vaart kepada The Sun.

“Saya senang bermain setiap dua atau tiga hari. Tentu, saya ingin main di Liga Champions,” imbuh mantan gelandang Real Madrid.

“Tapi, saya ada di sini baru setahun. Saya menikmatinya dan kita lihat apa yang bisa kami raih musim depan,” tutur Van der Vaart lagi, disitat Goal, Rabu (18/5/2011).

Van der Vaart mengaku kegagalan di Liga Champions akan membantu tim besutan Harry Redknapp tampil lebih baik di kancah Eropa. Dia juga menegaskan akan tampil all out demi meraih kemenangan di pertandingan terakhir melawan Birmingham City.

“Sangat penting berada di kompetisi Eropa. Anda lihat musim ini, tampil di Liga Champions membantu kami. Ini sangat penting bagi pemain dan itulah sebabnya kami ingin menang di laga terakhir lawan Birmingham,” tutup Van der Vaart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar