Sports News

Rabu, 11 Mei 2011

Pirlo Resmi Ke Juventus

Andrea Pirlo dan Alessandro Del Piero. Mulai musim depan mereka 
akan bermain bersama. (Foto:Daylife)
Andrea Pirlo dan Alessandro Del Piero


TURIN – Juventus, telah resmi kedatangan gelandang veteran Andrea Pirlo. Andrea Pirlo akhirnya memastikan masa depanya setelah tidak lagi diinginkan Max Allegri musim depan. Si Nyonya Tua mendapatkan Pirlo secara gratis mengingat pemain ini habis kontraknya musim ini.

Kabar tersebut dihembuskan media Italia Il Corriere dello Sport. Gelandang tim nasional ini meneken kontrak tiga tahun setelah menyepakati negosiasi kontrak dengan pihak klub, sang agen dan Pirlo sendiri.

Kepindahannya ke La Vecchia Signora membawa pengalaman baru bagi mantan pemain Inter dan Brescia ini setelah menghabiskan 10 tahun kariernya di AC Milan. Andrea Pirlo harus hengkang setelah kontraknya tidak diperpanjang lagi. Gelandang kelahiran Lombardy tersebut juga sudah jarang dimainkan.

Total ia hanya dimainkan sebanyak 24 kali sepanjang musim ini. Max Allegri selalu memasang Mathieu Flamini dan Kevin Prince Boateng di lini tengah yang notabene jauh lebih muda dari Pirlo.

Berdasarkan lansiran Goal.com, Rabu (11/5/2011), Kedatangan Pirlo ini sekaligus sebagai sinyal bagi Aquilani yang tidak akan dipermanenkan Juventus dan akan segera dipulangkan ke Liverpool musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar