Sports News

Selasa, 17 Mei 2011

Tevez Bantah Kurang Harmonis Dengan Mancio

Carlos Tevez dan Roberto Mancini di Final FA Cup (Foto: Daylife)
Carlos Tevez dan Roberto Mancini di Final FA Cup


MANCHESTER - Keberadaan Carlos ‘Carlitos’ Tevez di Manchester City musim depan masih dalam tanda tanya besar. Tevez sering dianggap memiliki hubungan tidak harmonis dengan Roberto Mancini yang tentu saja dibantah mentah-mentah olehnya.

Sudah lama dirumorkan bahwa penyerang kelahiran Buenos Aires, Argentina ini sering berseteru dengan sang pelatih. Kini eks penyerang Manchester United ini dikabarkan akan berpindah klub di musim depan.

Rumor kepindahannya tersebut memunculkan isu tak sedap akibat kurang harmonisnya relasi Carlitos dengan Mancini. Pria berusia 27 tahun ini akhirnya memberikan bantahan langsung mengenai hubungannya dengan eks arsitek Inter Milan tersebut.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami adalah pemenang dan ingin meraih hasil yang lebih baik,” tutur Teves seperti disitat dari Tribal Football, Senin (16/5/2011).

“Kami memiliki hubungan baik diluar lapangan dan profesional. Terkadang memang ada masalah diantara kami tetapi saya pikir hal ini dapat terjadi pada semua orang,” tandasnya.

Manchester City sebenarnya masih dalam euforia kemenangan usai menggondol trofi FA Cup mereka akhir pekan lalu. Pemain bertubuh gempal ini menjadi salah satu pemain yang memiliki kontribusi besar dalam skema racikan Mancini kala mempecundangi Stoke City 1-0 di laga final tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar