Sports News

Selasa, 10 Mei 2011

Maxwell dan Bojan Krkic Pulih, Barca Siap Jadi Juara

 Maxwell dan Bojan Krkic Bersama Skuad Barcelona (Foto: Daylife)
Maxwell dan Bojan Krkic Bersama Skuad Barcelona


CATALAN - Kabar baik menghampiri kubu Barcelona yang sedang mengincar gelar juara La Liga Primera. Dua pemain mereka. Bojan Krkic dan Maxwell tampaknya telah pulih dari cedera yang mengganggu mereka.

Bojan Krkic menderita cedera lutut pada akhir bulan lalu ketika klubnya bersua Almeria. Sementara itu Maxwell menderita pergelangan kunci paha sejak dua minggu yang lalu.

Seperti disitat dari Goal, Selasa (10/5/2011) kubu Blaugrana tampaknya siap untuk menurunkan dua pilarnya ketika berusa Levante, Rabu (11/5/2011). Keberadaan mereka di tim tentu memicu semangat para pemain lain untuk meraih kemenangan.

Kini tim racikan Pep Guardioala ini tinggal menunggu kesembuhan dua punggawa mereka Charles Puyol dan Adriano. Sang Kapten kini berjuang untuk dapat pulih lebih cepat agar dapat berlaga di Final Liga Champions melawan Manchester United.

El Barca kini bertengger di puncak pertama klasemen La Liga Primera dengan torehan 91 poin. Klub asal Catalan ini akan dipastikan memperoleh gelar juara hanya dengan meraih hasil seri melawan Levante.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar