Sports News

Sabtu, 14 Mei 2011

Inzaghi Tetap Setia di San Siro


Filippo Inzaghi
Filippo Inzaghi

MILAN - Ada hal menarik kala AC Milan mengandaskan perlawanan Cagliari dengan skor telak 4-1 di San Siro. Filippo Inzaghi yang telah pulih dari cedera, akhirnya kembali merumput menjelang akhir babak kedua, dan berharap untuk melanjutkan kariernya di Milan.

Keberadaannya tentu sangat mengejutkan para tifosi Milan yang memadati San Siro. Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Inzaghi, yang telah diberi kesempatan untuk bermain di laga kompetitif pertamanya setelah mengalami cedera panjang.

“Saya harus berterima kasih kepada pelatih, klub, rekan tim dan fans yang membuat saya merasa hampir menjadi pemain bola lagi sore ini (waktu setempat),” tutur Inzaghi seperti disitat dari Goal, Minggu (15/5/2011).

Tampaknya, bagi seorang Super Pippo umur bukanlah halangan untuk terus berkarier. Hal inilah yang membuatnya untuk tetap ingin melanjutkan karirnya di Rossoneri, tim yang dianggap mempunyai fans unik dan menakjubkan.

”Saya berharap bisa bertahan untuk tahun selanjutnya, akan memalukan untuk berpisah sekarang setelah menunjukkan ikatan emosional menakjubkan. Saya punya peluang sangat bagus untuk bertahan, ini bukan masalah ekonomi karena pemberian Milan pada saya terlalu banyak,” tandas striker 37 tahun.

Filippo Inzaghi menderita cedera parah di lutut kirinya pada 10 November 2010, kala Milan bersua Palermo. Sempat diprediksi karier sepakbolanya bakal tamat, mengingat umurnya yang termasuk gaek, Inzaghi bangkit dari cederanya dan ikut menikmati raihan Scudetto timnya di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar