Sports News

Selasa, 10 Mei 2011

Tajamnya Suarez Bisa Melewati Tevez

Foto: Steven Gerrard percaya ketajaman Luis Suarez bisa melebihi 
Carlos Tevez (Reuters Pictures)
Steven Gerrard dan Luis Suarez


LIVERPOOL – Kapten tim Liverpool Steven Gerrard percaya, Luis Suarez akan melebihi ketajaman yang dimiliki Carlos Tevez.  Tidak berlebihan bila Gerrard memberi nilai lebih kepada Suarez melihat penampilan briliannya, saat Liverpool meraih kemenangan atas Fulham dengan skor 5-2.

Dalam pertandingan tersebut, Suarez memang menjadi bintang lapangan dengan aksi individualnya dan penetrasinya di jantung pertahanan lawan. “Saya pikir ini alami, bila Anda membandingkan dirinya dengan Tevez karena itu sangat membangun, melalui bentuk dan cara dia bermain,” kata Gerrard di Goal, Selasa (10/5/2011)

“Tapi bagi saya, apa yang telah saya lihat sejauh ini, sedikit bias karena dia (Suarez) berada di tim saya dan dia salah satu pemain kami. Saya pikir dia bisa terus berkembang pesat,” sambung ikon Liverpool itu.

Di sela-sela pemulihan cederanya, Gerrard pun menyempatkan diri melihat lebih dekat aksi Suarez, terutama ketekunannya dalam mencari bola. “Tapi yang membuat saya terkesan lebih banyak mengenai dia, adalah saat dia tidak memiliki bola, keuletannya untuk memenangkan bola saat dia berusaha untuk mendapatkan gol kedua. Hanya perasaan bahagia menonton pertandingan ini,” tukas Gerrard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar